MATERI TERBARU

Prosedur,Teknik dan Prinsip Analisis Laporan Keuangan

Makalah ini membahas tentang Prosedur dalam analisis laporan keuangan,teknik dan analisis laporan keuangan, Prinsip dasar analisis dan analisis sumber dan penggunaan dana. Makalah ini mempunyai jumlah halaman 26 lembar, dengan berpedoman pada literatur yang terpercaya yang tercantum dalam daftar pustaka makalah ini. Berikut ini cuplikan dari isi makalah:


Sebelum mengadakan analisa terhadap suatu laporan keuangan, penganalisa harus benar-benar memahami laporan keuangan tersebut, penganalisa harus dapat menggambarkan aktivitas-aktivitas  perusahaan yang tercermin dalam laporan keuangan tersebut. Dengan kata lain bahwa agar dapat menganalisa laporan keuangan dengan hasil yang memuaskan maka perlu mengetahui latar belakang dari data keuangan tersebut.

Penganalisa juga harus mempunyai kemampuan atau kebijaksanaan yang cukup didalam mengambil sesuatu kesimpulan, disamping harus memperhatikan dan mempertimbangkan perubahan-peerubahan kondisi perusahaan juga harus mempertimbangkan perubahan tingkat harga-harga yang terjadi......

Jika anda ingin membaca makalah ini lebih detai silahkan download makalah ini.

Download Makalah Akuntansi Analisis Laporan Keuangan

Cara downlod : Klik Link di atas setelah itu Klik "SKIP AD" yang ada dipojok kanan atas setelah hitungan 5 detik, selanjutnya anda dapat download makalah ini dengan tekan "download" di halaman mediafire.

Demikianlah posting tentang Prosedur, teknik dan Prinsip Analisis Laporan Keuangan dalam blog akuntansi pendidik semoga memberi manfaat bagi anda. Jika anda memerlukan makalah akuntansi yang lain silahkan lihat dalam label makalah akuntansi.

Advertisement

0 Response to "Prosedur,Teknik dan Prinsip Analisis Laporan Keuangan"

Silahkan saudara memberi respon untuk peningkatan mutu artikel blog akuntansi pendidik, peraturan dalam memberi komentar antara lain sebagai berikut:

1. Isi Komentar sesuai topik artikel yang dibahas
2. Tidak meninggalkan link aktif dalam kotak komentar
3. Tidak menerima komentar spam
4. Gunakanlah bahasa yang sopan dan jelas agar penulis dapat mengerti pesan yang saudara berikan

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.